Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiba-tiba Berubah Lagi, Penyebab Laga Indonesia Vs Tanzania Tak Ada Poin FIFA

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 1 Juni 2024 | 14:01 WIB
Pemain timnas Indonesia berlatih dI Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia berlatih dI Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

SUPERBALL.ID - Status laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania kembali mengalami perubahan H-1 jelang digelar, tak ada poin FIFA dan dipastikan jadi uji coba biasa.

Timnas Indonesia direncanakan menggelar laga uji coba melawan Tanzania pada Minggu (2/6/2024) di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Pertandingan ini menjadi uji coba Timnas Indonesia dalam persiapan menatap dua laga sisa lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ada yang menarik dari laga uji coba melawan Tanzania, perubahan demi perubahan status pertandingan ini membuat bingung fan sepak bola Tanah Air.

Awalnya disebutkan bahwa laga melawan Tanzania adalah pertandingan uji coba biasa yang tak masuk dalam hitungan poin FIFA.

Namun, beberapa waktu lalu muncul informasi yang menyebut pertandingan ini akan masuk kalender FIFA, hasilnya berpengaruh terhadap poin kedua negara.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, kepada awak media saat ditemui pada Kamis (30/5/2024).

Akan tetapi pernyataan berbeda kembali dikeluarkan Sumardji tepat sehari jelang laga melawan Tanzania digelar di Stadion Madya, Jakarta.

Lantas apa yang menyebabkan adanya perubahan status laga uji coba Indonesia melawan Tanzania itu? Hal ini tak lepas dari Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pelatih Asal Malaysia: Cuma Menang Tipis Lawan Klub Lokal Tak Berarti Harimau Malaya Lemah


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X