Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Dortmund Vs Real Madrid, Final Liga Champions 2024

By Eko Isdiyanto - Minggu, 2 Juni 2024 | 01:30 WIB
Logo Liga Champions
DOK UEFA
Logo Liga Champions

SUPERBALL.ID - Link live streaming Borussia Dortmund Vs Real Madrid final Liga Champions 2023-2024, asa underdog hancurkan mimpi La Decimoquinta Los Blancos.

Link live streaming Borussia Dortmund versus Real Madrid final Liga Champions 2024, La Decimoquinta Los Blancos bisa hancur lebur karena Die Borussen.

Link live streaming Borussia Dortmund melawan Real Madrid digelar pada Minggu (2/6/2024) dinihari WIB di Stadion Wembley.

Pertandingan disiarkan langsung SCTV tepat pada pukul 02.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan final Liga Champions bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Borussia Dortmund datang ke Wembley tidak hanya sekadar jadi penggembira, ada misi merusak rencana Los Blancos meraih La Decimoquinta.

Wakil Jerman seolah tak peduli dengan prediksi banyak pihak yang menempatkan Real Madrid di atas mereka, ancaman pun dilontarkan.

"Tentu saja kami berpikir bahwa kami bisa menang," ucap Nico Schlotterbeck.

"Ini Liga Champions dan ya, Madrid rival yang kuat."

Baca Juga: Rio Ferdinand Ingin Lihat Dortmund Juara Liga Champions daripada Real Madrid, Ini Alasannya


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X