Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Tanzania Live Pukul 15.30 WIB

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 1 Juni 2024 | 17:06 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memberi kerterangan kepada awak media jelang lawan Tanzania di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memberi kerterangan kepada awak media jelang lawan Tanzania di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2024).

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Tanzania, laga uji coba persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 tak masuk kalender FIFA.

Timnas Indonesia menatap dua laga sisa di putaran kedua fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Kedua pertandingan tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni 2024.

Namun sebelum itu, Skuad Garuda lebih dulu akan menjalani pertandingan uji coba melawan wakil Afrika berperingkat 119 FIFA.

Tim yang dimaksud adalah Timnas Tanzania, tim nasional dengan nominal harga mencapai Rp 64,75 miliar, jauh di bawah Timnas Indonesia dengan Rp 255,08 miliar.

Akan tetapi, wakil Afrika itu duduk nyaman di peringkat FIFA yang jauh berada di atas Timnas Indonesia.

Baca Juga: Shin Tae-yong Berapi-api Kobarkan Semangat Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Tanpa Syarat

Meski begitu, laga uji coba ini tidak akan dimanfaatkan Shin Tae-yong mengejar peringkat FIFA Tanzania, karena memang tak masuk dalam kalender FIFA.

Namun jauh dari itu, Shin Tae-yong ingin melihat performa keseluruhan pemainnya jelang melakoni laga penting melawan Irak dan Filipina.

"Saat ini para pemain banyak yang berlibur juga mulai dari Liga Eropa dan Liga Indonesia pun sama banyaknya istirahat," ucap Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X