Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentari Uji Coba Timnas Indonesia, Media Vietnam: Tanzania Cuma Tim Kelas Menengah

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 1 Juni 2024 | 14:54 WIB
Skuad Timnas Tanzania di Bandara Julius Nyerere, Dodoma sebelum berangkat ke Jakarta
Dokumentasi Federasi Sepak Bola Tanzania
Skuad Timnas Tanzania di Bandara Julius Nyerere, Dodoma sebelum berangkat ke Jakarta

SUPERBALL.ID - Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania mendapat komentar tak biasa dari publik Vietnam, wakil Afrika disebut cuma tim kelas menengah.

Sebelum melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan lebih dulu menjalani pertandingan uji coba melawan Tanzania.

Duel Timnas Indonesia versus Tanzania digelar pada Minggu (2/6/2024) di Stadion Madya, Jakarta, laga ini tak masuk kalender FIFA.

Sebelumnya disebutkan didaftarkan kalender FIFA, namun informasi teranyar dari Sumardji menegaskan pertandingan nanti hanya uji coba biasa.

Meski begitu, pertandingan ini tetap menarik untuk dinantikan, bahkan publik asing pun turut memberikan komentar perihal laga tersebut.

Publik Vietnam lewat salah satu medianya, TheThao247.vn, secara khusus memberikan sorotan pada wakil Afrika sebagai tim yang tak diketahui banyak orang.

Baca Juga: Pelatih Filipina Menyerah, Kemenangan Lawan Timnas Indonesia dan Vietnam Tak Jadi Target Utama

Tak sampai di situ, media Vietnam ini juga melabeli Tanzania sebagai tim kelas menengah, namun bisa memberi kejutan untuk skuad asuhan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia pun diberi peringatan bahwa Tanzania bukanlah lawan yang bisa dengan mudah untuk dikalahkan pada laga nanti.

"Indonesia hanya punya satu laga persahabatan melawan Tanzania," tulis TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X