Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Diperkuat Pemain Andalan, PSM Tetap Incar Kemenangan di Kandang Barito

By Suci Rahayu - Senin, 16 April 2018 | 13:40 WIB
 Kapten PSM Makassar, Zuklifli Syukur dan kawan-kawan mengikuti sesi latihan di halaman Hotel Ansana di kota Biak, Kamis (29/3/2018) .
Tribun-timur.com
Kapten PSM Makassar, Zuklifli Syukur dan kawan-kawan mengikuti sesi latihan di halaman Hotel Ansana di kota Biak, Kamis (29/3/2018) .

PSM Makassar mencoba realistis jelang menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pekan ke empat Liga 1, Senin (16/4/2018).

Tanpa tiga pemain asingnya, pelatih Robert Rene Alberts sudah merasa cukup bahagia jika bisa mencuri satu poin.

Meskipun satu poin sudah cukup realistis, namun Robert menegaskan bahwa target menang tetap mutlak bagi PSM dalam laga di mana pun melawan tim mana pun.

Hanya saja memang dengan tanpa tiga pemain impor, ia harus meracik strategi baru dan menyesuikan dengan stok pemain yang ada.

(Baca Juga: Mario Gomez: Persib Seharusnya Bisa Bawa Pulang Tiga Poin)

“Tanpa tiga pemain asing, tentu kami akan mengubah permainan dan taktik."

"Kami akan menyesuaikan dengan kemampuan pemain yang tersedia," tutur Robert kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Tentu saja target kami selalu menang, namun dalam laga ini, jika bisa membawa pulang satu poin, tentu itu sudah cukup menyenangkan,” ujarnya.

Apalagi, Robert juga melihat Barito kini menjadi tim yang solid dengan didukung banyak pemain dari musim lalu serta pelatih brilian Jacksen F. Tiago.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X