Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Beri Isyarat Tak Lepas Pemain ke Timnas U-23 untuk PSSI Anniversary Cup 2018, Ini Alasannya

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 18 April 2018 | 17:08 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta kepada PSSI bisa memahami kepentingan yang saat ini datang ke klubnya. 

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sedang berjuang pada laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Akan tetapi, skuat Macan Kemayoran pada pertandingan tersebut pincang.

Sebab, ada dua pemain Persija yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, untuk mengikuti pemusatan latihan jelang PSSI Anniversary Cup 2018.


Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin jalannya pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Turnamen yang diikuti oleh timnas Indonesia, Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekiztan itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dari 27 April sampai 3 Mei 2018.

Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa bersama 22 nama lainnya harus sudah berkumpul di Jakarta sejak Senin (23/4/2018).

Padahal, pertandingan kontra Tampines Rovers sangat penting bagi Persija.

(Baca juga: Kemenangan Perdana Persela di Surajaya pada Liga 1 2018 Gagal Karena 'Ulah' Dua Pemain Naturalisasi)

Sebab, pasukan Ibu Kota Indonesia itu harus mendapatkan tiga poin demi melaju ke fase selanjutnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X