Kembalinya Victor Igbonefo Bisa 'Mengusik' Satu Bek Persib

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 19 April 2018 | 09:25 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan sinyal bakal menurunkan Victor Igbonefo dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 yang mana hal itu bisa sedikit mengusik ketenangan satu bek Persib lain.  

Pada laga itu, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (21/5/2018).

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengharapkan duet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic mampu menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Maung Bandung.

Kondisi Victor sendiri kini sudah semakin bugar pasca-mengalami cedera lutut pada saat tampil dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Dalam latihan pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (17/4/2018), Victor Igbonefo sendiri terlihat ikut dalam laga uji coba melawan Maung Anom.

"Ya, hari ini dia (Victor) main‎. Dia juga bisa main untuk lawan Borneo FC," ujar Mario Gomez.

(Baca juga: Insiden di Stadion Kanjuruhan Jadi yang Pertama bagi Mario Gomez)

Namun, kembalinya pemain 32 tahun ini ke skuat Persib Bandung ternyata sedikit mengusik kenyamanan salah satu pemain Pangeran Biru lainnya.

Dia adalah M. Al Amin Syukur Fisabillah, bek anyar Maung Bandung asal Malang yang menjadi sosok penting sejauh ini.

Sabil, panggilan akrabnya, cukup dipercaya Mario Gomez terbukti dengan dua laga terkahir Persib yang selalu ia lalui sebagai starter.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X