Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tunggu Hasil Banding Sanksi Supardi

By Fifi Nofita - Jumat, 20 April 2018 | 13:58 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menerangkan bahwa manajemen klub sudah mengajukan surat banding terkait sanksi yang dijatuhkan kepada Supardi Nasir.

Saat ini manajemen tinggal menunggu surat jawaban apakah banding tersebut dikabulkan atau tidak.

Sebelumnya, kapten tim Maung Bandung ini mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI sebanyak empat pertandingan.

Pemain berusia 35 tahun tersebut dinilai melakukan tandukan kepada wasit saat Persib menghadapi Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018).

"Setahu saya hari ini rapat baru digelar, biasanya hasilnya dikirim melalui email. Mudah-mudahan ada keringanan buat Supardi," ujar Teddy kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

(Baca juga: Plus-Minus Indra Sjafri dan Gerd Zeise untuk Jadi Pelatih Timnas U-19 Indonesia)

Selain itu, manajemen juga sudah mengajukan surat mengenai insiden yang terjadi saat tim Maung Bandung melakoni pertandingan tandang kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 ini, supporter tuan rumah memasuki lapangan menjelang laga berakhir.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, juga terluka setelah terkena lemparan.

"Sudah dikirim. Poinnya kurang lebih menyesalkan kejadian itu dan ingin supaya ada perbaikan di panpel agar tidak terulang di pertandingan berikutnya," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X