Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini yang Diwaspadai Maman Abdurrahman dari Tampines Rovers

By Muhammad Robbani - Minggu, 22 April 2018 | 12:22 WIB
Tiga pemain Persija; Maman Abdurahman, Ahmad Syaifullah, dan Vava Mario (kaus merah dari kiri ke kanan) saat timnya diuji tim amatir MC Utama di lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/12/2017) sore.
Dok. Persija
Tiga pemain Persija; Maman Abdurahman, Ahmad Syaifullah, dan Vava Mario (kaus merah dari kiri ke kanan) saat timnya diuji tim amatir MC Utama di lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/12/2017) sore.

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman punya catatan yang dianggapnya harus diwaspadai dari Tampines Rovers.

Persija akan dijamu Tampines Rovers pada laga terakhir fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Maman Abdurrahman mengaku terkesan dengan perjuangan keras pemain Tampines yang tetap berusaha mencari gol saat sudah tertinggal 0-3 pada pertemuan pertama dengan Persija.

Saat itu, Khairul Amri sempat memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 1-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada akhir Februari 2018.


Tiga orang pemain Tampines Rovers harus mengawal pergerakan Riko Simanjuntak ( DOK. FOXSPORTSASIA.COM )

Namun, Persija tetap meraih tiga poin atas kemenangan telak 4-1 atas Tampines.

"Kami harus waspada, contohnya ketika mereka sudah kebobolan tiga kali, tetap mencari gol," kata Maman kepada wartawan seusai latihan di Lapangan PS AU TNI AD, Sabtu (21/4/2018). 

"Mereka tak menyerah sebelum pertandingan berakhir. Jadi saya pikir motivasi dan semangat mereka harus diwaspadai," ujarnya menegaskan.

(Baca juga: Imbang Atau Kalah dari Tampines Rovers, Persija Tetap Lolos dengan Skenario Berikut)

Mantan pemain PSIS Semarang itu meminta kepada rekan-rekannya untuk tak kalah soal semangat saat bersua tim berjulukan The Stags itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X