Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Persija Ingin Timnya Tampil dengan Kepercayaan Diri Tinggi Saat Hadapi Tampines Rovers

By Muhammad Robbani - Senin, 23 April 2018 | 08:39 WIB
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman yang tampil dengan gaya rambut baru, menjadi 1 dari 18 pemain yang berangkat ke Singapura untuk memainkan laga pamungkas Grup H Piala AFC.
twitter.com/Persija_Jkt
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman yang tampil dengan gaya rambut baru, menjadi 1 dari 18 pemain yang berangkat ke Singapura untuk memainkan laga pamungkas Grup H Piala AFC.

Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman percaya diri menghadapi laga pamungkas Grup H Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Tampines Rovers.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018), pukul 19.00 WIB.

Meski tak mau meremehkan Tampines dan menyebutnya sebagai tim bagus, Maman yakin Persija punya peluang untuk meraih kemenangan.

"Tampines menurut saya tim yang bagus dan kompak, organisasi permainan cukup bagus," ungkap Maman kepada wartawan, Sabtu (21/4/2018). 

"Tapi tak menutup kemungkinan peluang kami untuk meraih kemenangan. Menurut saya peluangnya cukup besar," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Imbang Atau Kalah dari Tampines Rovers, Persija Tetap Lolos dengan Skenario Berikut)

Kemenangan besar 4-1 pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jadi sumber optimisme Maman Abdurrahman.

"Modal kami adalah kemenang besar di sini (Jakarta) dengan skor yang cukup bagus. Mudah-mudahan itu bisa membuat kami lebih percaya diri," ucap mantan bek PSIS Semarang itu.

Jika berhasil menang melawan Tampines, peluang Macan Kemayoran untuk lolos terbuka lebar.

Persija untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup H dengan torehan 10 poin dari 5 pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X