Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Ingin Bikin Sejarah di Piala AFC 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 23 April 2018 | 15:21 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)
DOK PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)

Persija Jakarta bertekad untuk membuat sejarah baru saat melakukan laga terakhir Grup H Piala AFC 2018.

Macan Kemayoran melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Kemenangan yang ditargetkan Persija dalam laga Selasa malam akan membawa Macan Kemayoran melaju ke fase selanjutnya dengan status juara Grup H.

Persija saat ini menjadi satu-satunya perwakilan klub Indonesia di ajang tersebut.

Sebab, sebelumnya Bali United sudah dipastikan tidak akan bisa melaju ke fase selanjutnya dikarenakan poin maksimal mereka hanya delapan.

Jika target itu tercapai, tentunya ini menjadi sejarah baru baru Persija. Pasalnya Persija terakhir kali bermain di kompetisi Asia pada musim 2001 dan itu hanya sampai level penyisihan, belum grup.

(Baca Juga : Salut! Fan Bali United Tunjukkan Rasa Bela Sungkawa pada Bonek Micko Pratama)

"Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke next stage," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra, Senin (23/4/2018).

Target tiga poin bisa saja didapatkan Persija. Hal itu dikarenakan Tampines Rovers saat ini duduk di posisi buncit dan baru mengemas satu poin.

Sementara Persija masih bertengger di puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dan unggul head to head atas klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X