Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Disebut Tak Lebih Baik dari Barito Putera

By Stefanus Aranditio - Senin, 23 April 2018 | 17:03 WIB
 Penyerang Barito Putera, Samsul Arif, saat menjawab pertanyaan wartawan.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang Barito Putera, Samsul Arif, saat menjawab pertanyaan wartawan.

Barito Putera gagal mempertahankan tren positif kala menundukkan PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2018.

Barito Putera harus kehilangan tiga poin pada pekan kelima setelah dikalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/4/2018) sore WIB.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini kalah 0-2 dari Bali United, gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly dan Yandi Sofyan.

(Baca Juga: Persija Banderol Marko Simic Rp 20 Triliun)

Bomber Barito Putera, Samsul Arif Munip mengakui keunggulan Bali United memanfaatkan kelengahan lini belakang Barito Putera.


Penyerang Barito Putera, Samsul Arif, saat menjawab pertanyaan wartawan.(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Menurutnya, gol Lilipaly di menit akhir babak pertama menjadikan Barito Putera sulit mengembangkan permainan di babak pertama.

"Ya babak pertama kita sedikit kesulitan tapi babak kedua mereka agak sedikit turun, ya tapi sedikit terlambat kita untuk mengelak, " kata Samsul Arif dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Banjarmasin Post.

Samsul tetap merasa Barito Putera jauh lebih baik dari Bali United jika konsentrasi mereka tetap terjaga memanfaatkan kelengahan Serdadu Tridatu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X