Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jual Marko Simic, Persija Bisa Beli Lionel Messi hingga Neymar

By Septian Tambunan - Senin, 23 April 2018 | 20:31 WIB
    Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Persija ke gawnag Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta, Selasa, 10 April 2018
twitter.com/AFCCup
Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Persija ke gawnag Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta, Selasa, 10 April 2018

Pernyataan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, terkait harga penyerang Marko Simic menarik perhatian pencinta sepak bola. Apabila benar dijual, Simic bisa ditukar dengan para bintang kelas dunia.

Hal tersebut diutarakan Gede Widiade guna menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa Marko Simic diincar oleh salah satu klub papan atas Liga Turki, Besiktas.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan 5 Liga 1 2018, Tercipta 31 Gol)

"Saya datang ke Persija untuk membahagiakan Persija dan Jakmania."

"Karena itu, saya beli Simic untuk membawa Persija kembali ke habitanya sebagai tim juara," tutur Gede kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Senin (23/4/2018) sore.

"Jadi kalau ada klub yang mau Simic seharga Rp 20 triliun, saya lepas. Nantinya, saya akan beli Simic-simic lain," ujarnya berseloroh.

SuperBall.id dan BolaSport.com pun mencoba menelusuri siapa saja pesepak bola tenar yang bisa dibeli Persija andai Simic dilepas.

Rupanya, Persija bisa memiliki skuat termewah di dunia dengan pemain-pemain termahal di posisinya.

Berikut ini 11 pemain level tertinggi yang dapat dibeli Persija Jakarta apabila menjual Marko Simic berdasarkan harga pasar dari situs Transfermarkt:


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X