Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tampil Perdana, Igbonefo Dapat Sanjungan dari Pelatih Persib

By Adif Setiyoko - Senin, 23 April 2018 | 21:22 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memasuki lapangan saat menjalani debutnya di Liga 1 2018 bersama Persib Bandung melawan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018).
ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memasuki lapangan saat menjalani debutnya di Liga 1 2018 bersama Persib Bandung melawan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku puas dengan penampilan lini belakang Persib saat meladeni permainan Boreno FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Pada laga yang dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-1 tersebut, Mario Gomez memasang duet Victor Ignonefo dan Bojan Malisic untuk mengawal sektor pertahanan.

Bagi Igbonefo, dalam kemarin merupakan debut pertamanya di Liga 1 musim 2018 selama berseragam Persib, setelah sembuh dari cedera lutut.

(Baca Juga: Jadwal Live TV Rabu, 25 April 2018, Liverpool Diancam Gerombolan Serigala)

Igbonefo yang dipercaya tampil penuh sepanjang laga mampu menunjukan kelasnya sebagai pemain professional dan berpengalaman.

Meskipun baru sembuh dari cedera, bek naturalisasi ini terlihat mampu mengimbangi permainan semua rekan satu timnya.

"Saya sangat puas dengan penampilan Victor, dia pemain bagus, berkarakter dan berpengalaman."

"Dia pemain yang sangat bagus untum tim ini," ujar Mario, dilansir dari Tribun Jabar.

Selama pemain asal Nigeria tersebut absen, lini belakang Maung Bandung dipercayakan Mario Gomez kepada Wildansyah dan M. Al Amin Syukur Fisabillah.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.