Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Bakal Diguyur Bonus Besar Andai Menang atas Tampines Rovers

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 April 2018 | 12:18 WIB
 Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga  babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.

Persija Jakarta akan melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, sudah menyiapkan bonus untuk pemainnya apabila berhasil menang.

Bonus tersebut disiapkan sebagai pemacu Ismed Sofyan dkk untuk mendapatkan tiga poin di laga yang digelar pada pukul 19.00 WIB.

Dalam laga melawan Tampines Rovers menjadi pertandingan sangat penting bagi tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Sebab, Persija membutuhkan tiga poin demi melaju ke fase selanjutnya dengan mengakhiri kompetisi sebagai pemuncak klasemen Grup H.

(Baca Juga : Pelatih Persib Sebut Pertandingan Lawan Persija Biasa Saja)

"Jadi kami itu memang sudah mempersiapkan bonus di kontrak setiap pemain apabila berhasil menang," kata Gede saat dihubungi BolaSport.com.

"Artinya pemain akan tetap dapat bonus selepas pertandingan," ucap pengusaha asal Surabaya tersebut.

Gede tidak mau menyebutkan jumlah bonus yang akan dikeluarkan olehnya untuk pemain Persija. Namun yang pasti, jumlah bonus itu lebih besar ketimbang di Liga 1 2018.

"Tentunya bonusnya lebih besar bermain di Piala AFC ketimbang Liga 1. Ya saya gak mau sebutkan jumlahnya, nanti dibilang sombong," kata Gede.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X