Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Dituding Takut Menghadapi Persib, Manajer Macan Kemayoran Angkat Bicara

By Muhammad Robbani - Kamis, 26 April 2018 | 21:16 WIB
  Bek Persija Jakarta,  Jaimerson Xavier, merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Jumat (20/4/2018).
Dok. Media Persija
Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Jumat (20/4/2018).

 Manajer Persija Jakarta, Ardhi Thahjoko, membantah tudingan yang menyebut timnya takut menghadapi Persib Bandung sehubungan dengan diundurnya laga kedua tim.  

Tudingan itu muncul karena Persija dianggap ingin tampil full-team saat menghadapi Persib dengan meminta pengunduran jadwal.

Seharusnya laga ini digelar pada Sabtu (28/4/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kebetulan jadwal itu berbenturan dengan agenda timnas U-23 Indonesia yang akan memainkan tiga laga PSSI Anniversary Cup 2018 pada 27 April-3 Mei.

Ada dua pilar utama Persija yang dipanggil Timnas U-23 Indonesia, yakni bek kiri Rezaldi Hehanussa dan kiper Andritany Ardhiyasa.

(Baca juga: Essien Beri Pengakuan Soal Persib dan Keinginan Pensiun ke Media Ghana)

"Ada beberapa yang bilang kalau Persija itu takut, padahal kami sama sekali tak takut," kata Ardhi kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Lapangan TNI PSAU, Jakarta Timur, Kamis (26/4/2018).

"Apalagi saya dididik menjadi ksatria, menjunjung sportivitas, dan tidak takut terhadap lawan. Intinya mau kapan mainnya, kami siap 100 persen," ucap pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU itu.

Sampai saat ini, Persija mengaku belum tahu kapan laga kontra Persib akan digelar setelah dipastikan diundur.

Ardhi mengaku menyerahkan semuanya kepada PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi untuk mencarikan solusi terbaik.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X