Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Berharap Novri Setiawan Tak Lakukan Selebrasi Ala Lionel Messi Lagi

By Muhammad Robbani - Jumat, 27 April 2018 | 14:25 WIB
Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan selebrasi sambil membuka baju setelah menjebol gawang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).
DOK. PERSIJA
Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan selebrasi sambil membuka baju setelah menjebol gawang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Persija Jakarta berharap pemainnya yakni Novri Setiawan untuk tak melakukan selebrasi membuka jersey lagi saat merayakan gol.

Novri kembali melakukan selebrasi membuka jersey pada laga pamungkas Grup H Piala AFC melawan tuan rumah Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018).

Pemain kelahiran 1993 pun dihadiahi kartu kuning karena selebrasi yang pernah dilakukan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hal serupa pernah dilakukan Novri pada laga Liga 1 2017 kontra Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

(Baca juga: Pelatih Persija Tertawa Timnya Dituding Minta Jadwal Ulang demi Duo Timnas)

"Novri otomatis sekarang sudah mengantungi satu kartu kuning di Piala AFC," ujar Manajer Persija Ardhi Tjahjoko kepada wartawan di Lapangan TNI PSAU, Jakarta Timur, Kamis (26/4/2018).

"Kami sudah mengimbau sebenarnya. Pemain juga pasti sudah tahu buka baju maka kartu kuning," ujarnya menambahkan.

Menurut pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU, aksi sepele itu merugikan karena berbuah kartu kuning.

(Baca Juga: Dua Pemain Persib Ini Sukses Curi Perhatian Netizen)

"Pastinya rugi, tetap mungkin pemain emosi sesaat atau euforia. Itu resikonya. Kami sudah informasikan ke pemain soal ini," ucap Ardhi.


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.