Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Kapten PSMS Medan Saat Hadapi Persela Lamongan

By Sabtu, 28 April 2018 | 17:07 WIB
Dua pemain PSMS, Muhammad Roby (kiri) bersama Reinaldo Lobo, sedang memasuki lapangan.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Dua pemain PSMS, Muhammad Roby (kiri) bersama Reinaldo Lobo, sedang memasuki lapangan.

Kapten PSMS Medan, Muhammad Roby, mengusung target mencuri satu poin dari markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (26/4/2018) malam.

Satu poin itu dianggapnya sebagai hal realistis bagi skuat Ayam Kinantan.

Menurut Roby, keyakinan ini tak lepas dari performa terakhir PSMS Medan saat berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0 di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018).

"Selama ini kami sudah mempersiapkan diri dengan semua intruksi dari pelatih. Saya pikir, kami akan berusaha memberikan kemenangan," kata M. Roby kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, saat menghadiri konferensi pers sehari sebelum pertandingan.

(Baca Juga: Indra Sjafri: Saya Tak Pernah Ada Masalah dengan PSSI Maupun Edy Rahmayadi)

"Jika diizinkan, kami sudah cukup mendapatkan satu poin di sini (Lamongan, red)," ujar mantan bek tengah Timnas Indonesia tersebut.

Di sisi lain, M. Roby mengaku bahwa performanya saat ini tengah membaik pasca-pemulihan cedera yang diperolehnya ketika memperkuat Sriwijaya FC.

"Untuk masalah performa, sejak diboyong coach Djanur ke PSMS, sudah mulai membaik dan meningkat kembali. Kenapa dulu sempat menurun, itu karena cedera," ujar M Roby, yang dipercaya menjadi kapten PSMS menggantikan Legimin Rahardjo.

(Baca Juga: Indonesia U-23 Vs Bahrain U-23 - Tertinggal 0-1, Garuda Muda Kesulitan Menutup Ruang Tembak di Awal Laga)

Pemain yang disebut terakhir ini belakangan lebih sering diturunkan pada babak kedua oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X