Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kegagalan di Piala AFC 2018 Bikin Kiper Bali Unted Ingin Lebih Baik di Liga 1

By Gangga Basudewa - Minggu, 29 April 2018 | 18:15 WIB
 Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, mengamankan bola pada laga final Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, mengamankan bola pada laga final Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan angkat bicara soal kritik dari fans untuk timnya usai gagal di Piala AFC 2018

Menurut Wawan kritikan-kritikan suporter justru menjadi pelecut untuk memperbaiki diri dan semangat memperkuat Bali United.

Dia menilai, kritikan suporter masih sangat wajar.

“Kalau saya lihat dari sisi suporter, mereka wajar kecewa. Tim kebanggaannya gak mendapatkan hasil yang baik, maka mereka pasti mengkritik untuk perbaikan tim."

"Intinya, mereka wajar seperti itu. Saya jadikan kritikan itu pelecut semangat buat kami untuk menampilkan yang terbaik,” ucap Wawan.

Ia juga menambahkan kekalahan yang dialami Bali United di AFC Cup 2018 pada Rabu (25/4/2018), membuat tim Bali United harus lebih kerja keras lagi.

Dia ingin memberi yang terbaik untuk Bali United di Liga 1 2018.

“Yang pastinya kekalahan di AFC kemarin itu membuat kita lebih fokus. Lebih working harder, supaya tidak mengecewakan semeton,” katanya.

Tak mau makin terpuruk atas kegagalan, Wawan sangat percaya diri menatap laga pekan keenam Liga 1 2018.

Jika dipercaya, Wawan tak sabar bertandang ke kandang PS Tira di Bantul.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X