Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fernando Rodriguez Persembahkan Golnya untuk Sosok Ini

By Gangga Basudewa - Senin, 30 April 2018 | 14:01 WIB
Pemain Mitra Kukar, Fernando Rodrigues merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018)
DOK LIGA 1
Pemain Mitra Kukar, Fernando Rodrigues merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018)

Striker asing Mitra KukarFernando Rodriguez Ortega, tampil sangat atraktif pada pertandingan pekan keenam, Liga 1 2018, menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (29/4/2018) lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Bahkan, striker berkebangsaan Spanyol tersebut menciptakan dua gol ke gawang tim Bajul Ijo yang dijaga oleh Miswar Saputra, di menit ke-35 dan 55.

Berkat dua golnya tersebut, tim Naga Mekes mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Dua gol Fernando di pertandingan tersebut melengkapi koleksi gol yang dia ciptakan di ajang kompetisi Liga 1 2018, yakni enam gol.

(Baca Juga: Bakal Tampil Sejak Awal, Spaso Siap Jawab Tantangan Luis Milla)

Dua gol ke gawang Arema FC pada pertandingan pekan pertama di menit ke-81 dan 88, dua gol lain ke gawang Madura United menit 12 dan 31.

Fernando mengaku dua golnya tersebut dia persembahkan untuk istri dan buah hatinya Lucas Rodrigues yang baru berumur 2 tahun.

“Mereka yang menjadi motivasi saya dalam bermain, mereka sangat penting bagi perjalanan karier saya di sepakbola,” ungkapnya, Senin (30/4/2018).

Fernando juga mengaku pada pertandingan tersebut bisa tampil baik karena disemangati langsung oleh istri dan anaknya.

Sementara untuk dua gol yang bisa dia cetak, sejatinya dia tidak terlalu menyangka. Sebab menurutnya, pada pertandingan tersebut lini belakang Bajul Ijo sangat solid dan tampil bagus.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X