Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Bobol Gawang Korea Utara, Apa Kata Ilija Spasojevic?

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 Mei 2018 | 09:49 WIB
    Striker Bali United, Ilija
No credit
Striker Bali United, Ilija

Penyerang tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic, berkomentar soal kegagalannya membobol gawang timnas U-23 Korea Utara dalam pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4/2018).

Spaso bermain selama 90 menit dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol. Padahal, Spaso memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol pada laga tadi.

"Sebagai penyerang, saya pastinya ingin cetak gol. Inilah sepak bola. Kami ada peluang, mereka pun punya peluang. Saya pikir ini adalah hasil yang adil," ujar Spaso.

Ketidakmampuan Spaso mencetak gol membuat pelatih Luis Milla harus berpikir keras soal penyerang yang akan dibawanya di Asian Games nanti. Maklum, Lerby Eliandry juga belum mampu mencetak gol pada laga sebelumnya melawan Bahrain.

(Baca juga: Tak Bisa Gunakan SUGBK, Persija Berencana Tukar Status Kandang Saat Hadapi Persipura)

Untuk Spaso dan Lerby, sabar yah. Tunggu sebentar lagi. Turnamen belum selesai," kata Milla seusai laga.

Pelatih asal Spanyol memberikan indikasi bakal mencari penyerang lain mengingat liga masih berjalan.

"Kita bisa mencari pemain lagi karena liga masih berjalan. Saya ingin mereka bisa di dekat gawang untuk bisa cetak gol. Lerby dan Spaso sama-sama tampil bagus," ujarnya.

Spekulasi yang beredar di kalangan wartawan, Milla berencana menyeleksi Alberto Goncalves. Penyerang naturalisasi asal Brasil tersebut sejauh ini sudah cetak 2 gol bagi Sriwijaya FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X