Madura United Vs Persib Bandung - Victor Igbonefo Puji Kekuatan Tim Tuan Rumah

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 1 Mei 2018 | 11:56 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

Bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku siap berlaga kala timnya melawat di Stadion Ratu Pamelingan markas Madura United, Jumat (4/5/2018).

Tak mau memandang remeh calon lawan, eks pemain Persipura Jayapura dan Arema FC itu memuji Madura United sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

"Mereka punya pemain berkualitas dan sangat bagus," ujar Victor sesudah latihan bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/5/2018), dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

Madura United sendiri memiliki banyak pemain dengan status naturalisasi.

Tercatat, ada tiga nama yang berstatus sebagai pemain naturalisasi, yakni Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Onorionde Kughegbe John.

(Baca juga: Persela Menang Telak atas PSMS, Ini Kata Aji Santoso)

Banyaknya pemain naturalisasi di Madura United tidak membuat Victor gentar.

Ia optimistis Persib dapat meraih poin di kandang Madura.

"Ya salah satu tim yang punya kualitas di liga, mereka punya pemain naturalisasi yang berkualitas sangat bagus, tim bagus," ucap Victor yang juga merupakan pemain dengan status naturalisasi. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X