Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Tak Tanggung-tanggung dalam Mematok Target di Piala Indonesia 2018

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 1 Mei 2018 | 12:07 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, merayakan kemenangan atas PSMS Medan dalam laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (17/02/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, merayakan kemenangan atas PSMS Medan dalam laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (17/02/2018).

Soal target di ajang Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC tak mau tanggung-tanggung dengan hasrat untuk meraih hasil maksimal.

Seiring dengan segera dimulainya Piala Indonesia 2018,Sriwijaya dibebankan target juara.

Manajemen Sriwijaya FC telah menerima surat dari PSSI yang isinya menginformasikan bahwa Sriwijaya FC akan berpartisipasi di Piala Indonesia 2018 di mana pengundian akan digelar pada Selasa (1/5/2018).

“Suratnya sudah kita terima, kita nanti tinggal drawing dan jalan saja seperti biasa,” ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris, Senin (30/4/2018).

Haris menuturkan, target juara yang dipasang adalah hal yang wajar.

Sebab, melihat materi skuat yang ditukangi oleh Rahmad Darmawan sekarang tersebut memang dari awal telah ditargetkan untuk menjadi juara di samping target lain yaitu menduduki tiga besar di papan klasemen akhir Liga 1 2018.

(Baca juga: Persela Menang Telak atas PSMS, Ini Kata Aji Santoso)

“Tidak muluk-muluk, hal itu sudah kita pertimbangkan sejak awal musim dan melihat materi saat ini dirasa pantas,” tutur Haris.

Di sisi lain, Sriwijaya FC hingga kini memang belum menunjukkan tajinya di Liga 1 2018 dari enam pekan yang telah dilalui.

Namun, Haris menilai hal itu belum perlu dikhawatirkan karena kompetisi belum berjalan setengahnya dan para penggawa lain belum diturunkan secara penuh.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X