Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Kans Jadi Top Skorer Liga 1, Eks Pemain Sevilla Memilih Kalem

By Suci Rahayu - Rabu, 2 Mei 2018 | 13:21 WIB
Pemain Mitra Kukar, Fernando Rodrigues merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018)
DOK LIGA 1
Pemain Mitra Kukar, Fernando Rodrigues merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018)

Meski mampu menorehkan performa apik dengan gelontoran gol di Liga 1 2018, penyerang Mitra Kukat, Fernando Rodriguez, memilih kalem ketika bicara soal kansnya menjadi top skorer musim ini.

Persaingan gelar top skorer Liga 1 musim 2018 ini sudah memanas sejak pekan-pekan awal.

Salah satu pemain mencuat sebagai kandidat peraih gelar adalah bomber Mitra Kukar, Fernando Rodriguez.

Eks pemain klub Liga Spanyol, Sevilla, tersebut sejauh ini telah mencetak enam gol dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Pemain berusia 30 tahun tersebur bersaing dengan Ezechiel N'Douassel, ujung tombak Persib Bandung, pada posisi teratas daftar top skorer sementara.

Bagi Fernando, capaian tersebut saja membuatnya senang.

(Baca juga: Antonio Claudio Mengaku Rindu The Jakmania)

Tapi, menurut pemain asal Spanyol ini, dia masih belum mencapai apapun.

Sebab, ini masih awal musim dan ada banyak pertandingan yang harus dijalani.

“Saya hanya menjadi top skorer pada pekan keenam saja. Saya akan bekerja dengan lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan target maksimal,” kata Fernando kepada BolaSport.com.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X