Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Siapkan Jurus Berbeda untuk Ladeni Timnas U-23 Uzbekistan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Mei 2018 | 14:27 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla (kanan), berdiskusi dengan pelatih fisik, Miguel Gandia, saat pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla (kanan), berdiskusi dengan pelatih fisik, Miguel Gandia, saat pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.

 Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, siap menerapkan strategi berbeda untuk meladeni timnas U-23 Uzbeksitan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Hal ini disampaikan oleh penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic.

"Instruksi dari Luis Milla memang berbeda seperti saat melawan Korea Utara. Jadi, lawan Uzbekistan nanti berbeda lagi instruksinya. Semoga kami bisa menjalankan instruksi yang diberikan pelatih," kata Spasojevic kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai berlatih di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018).

"Spaso menjelaskan bahwa Uzbekistan memiliki beberapa pemain berbahaya. Namun, menurut penyerang klub Bali United ini, permainan Timnas U-23 uzbekistan yang tak seagresif Timnas U-23 Korea Utara.


Ilija Spasojevic dalam sesi latihan bersama Timnas U-23 Indonesia, Rabu (2/5/2018)(FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

"Namun, pelatih Luis Milla sudah memberitahu kami cara mengantisipasi pemain Uzbekistan," ujar Spaso.

(Baca juga: Rahasia Kegemilangan Awan Setho bersama Timnas Indonesia)

Indonesia memang diharapkan bisa memenangi laga mengingat pasukan Luis Milla gagal meraih poin penuh dalam dua laga awal.

Setelah dikalahkan Bahrain (0-1), Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Korea Utara. Sementara Uzbekistan berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 2 poin.

Sebagai persiapan melawan Uzbekistan, Milla mengasah penyelesaian akhir dan umpan silang anak asuhnya dalam sesi latihan Rabu (2/5/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X