Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berbagai Hiburan Siap Manjakan Pengunjung Nobar El Clasico bersama Luis Milla di Jakarta

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 2 Mei 2018 | 14:48 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

Acara nonton bareng (nobar) laga El Clasico Liga Spanyol antara FC Barcelona melawan Real Madrid akan diramaikan dengan berbagai hiburan yang siap menyambung para pengunjung.

Laga panas antara FC Barcelona dan Real Madrid akan digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona pada Senin (7/2/2018) dini hari WIB.

Pengelola Liga Spanyol menggelar acara nobar laga tersebut di berbagai kota di beberapa negara, termasuk Jakarta.

Luis Milla yang pernah bermain di Barcelona dan Real Madrid dijadwalkan akan hadir dalam nobar di Jakarta.

(Baca juga: Antonio Claudio Mengaku Rindu The Jakmania)

Tidak hanya sekadar menonton laga, penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hiburan lainnya yang siap memanjakan para pengunjung.

Acara nobar ini akan digelar di Wisma Aldiron, Jl. Gatot Subroto No.72, RT.1/RW.4, Pancoran, Jakarta Selatan mulai 6 Mei pukul 4 sore.

Dalam acara tersebut, akan ada acara seperti musik, games, coaching clinic, dan pameran.

Selain Jakarta, acara nobar yang diselenggarakan oleh Liga Spanyol juga ini juga terdapat di Buenos Aires, Argentina dan Manhattan, Amerika Serikat.

Acara nobar di Buenos Aires akan dihadiri oleh Patrick Kluivert, sementara David Villa hadir di Manhattan, Amerika Serikat.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X