Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spaso Berharap Keberuntungan Menaunginya Saat Hadapi Uzbekistan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Mei 2018 | 16:32 WIB
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, bereaksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, bereaksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, berharap dinauingi keberuntungan saat melawan Uzbekistan pada pertandingan terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018).

Spaso sudah bermain selama 100 menit di ajang ini. Saat timnas dikalahkan Bahrain dengan skor 0-1, Spaso tampil selama 10 menit saja. 

Bomber naturalisasi asal Montenegro tersebut bermain setelah menggantikan Muhammad Hargianto pada menit ke-80. 

Spaso kemudian bermain 90 menit saat lawan Timnas U-23 Korea Utara. Namun, penyerang Bali United tersebut tak mampu mencetak gol meskipun memiliki sejumlah peluang. Alhasil, laga antara kedua tim bermain imbang 0-0. 

(Baca Juga: Luis Milla Terapkan Strategi Berbeda Melawan Timnas U-23 Uzbekistan)

"Tentu saja setiap penyerang membutuhkan keberuntungan," kata Spaso kepada BolaSport.com seusai berlatih pada Rabu (2/5/2018). 

Terlepas dari itu, Spaso tidak mementingkan dirinya harus mencetak gol. Dia berharap bisa mengeluarkan penampilan terbaik untuk membantu Indonesia meraih kemenangan. 

"Yang paling utama dalam laga besok siapapun yang mencetak gol yang penting Indonesia menang," ujar Spaso. 

Soal penyelesaian akhir, Spaso menyatakan tim terus bekerja keras untuk memperbaik hal tersebut. "Akan tetapi, kami juga tak boleh merupakan lini lain, terutama fokus di lini belakang," kata Spaso. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X