Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar 18 Pemain Persib yang Dibawa ke Kandang Madura United, Minus Ezechiel yang Cedera

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 3 Mei 2018 | 10:58 WIB
 Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memasuki lapangan saat menjalani debutnya di Liga 1 2018 bersama Persib Bandung melawan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018).
ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memasuki lapangan saat menjalani debutnya di Liga 1 2018 bersama Persib Bandung melawan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018).

Persib Bandung akan berduel dengan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 disambut dengan antusias oleh Raphael Maitimo.   

Laga kedua tim akan digelar Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018) dengan keadaan Persib Bandung yangg sedikit pincang.

Pasalnya, striker , Ezechiel N'Douassel justru harus absen karena cedera di bagian paha kanannya.

"Hanya Ezechiel N'Douassel saja yang tidak dibawa karena dia mengalami cedera pada kakinya," ujar Pelatih Persib, Mario Gomez, sesudah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/5/2018).

Selain Ezechie, dua pemain lainnya, Supardi Nasir dan Febri Hariyadi masih absen karena alasan yang berbeda.

(Baca juga: Bhayangkara FC Berencana Pakai Stadion PTIK untuk Jamu PS Tira)

Febri sedang menjalani tugas bersama timnas Indonesia sementara Supardi Natsir masih terkena hukuman larangan empat kali bertanding.

Mario Gomez pun sudah mencari alternatif lain untuk mengganti ketiga pemain tersebut.

"Mungkin Airlangga yang akan menggantikan Ezehciel, Airlangga pilihan pertama, Muchlis belum saatnya," ujar Mario Gomez.

Sementara posisi Supardi dan Febri, lanjut Mario Gomez, akan diisi oleh Atep.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X