Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Menang dan Cetak Gol di Anniversary Cup 2018, Luis Milla Lihat Ada Sisi Positif dari Timnas U-23

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Mei 2018 | 08:22 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

Timnas Indonesia mengakhiri Anniversary Cup 2018 tanpa kemenangan setelah ditahan imbang timnas Uzbekistan di laga terakhir.

Timnas Indonesia hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Uzbekistan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).

Selain itu, Indonesia juga menjadi satu-satunya peserta yang gagal mencetak gol di ajang test-event sepak bola Asian Games 2018 ini.

(Baca Juga: Gagal di Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia Ulangi Catatan Buruk 6 Tahun Silam)

Pelatih Indonesia Luis Milla mengakui bahwa timnya kesulitan mencari solusi dalam hal mencetak gol.

"Saya setuju bahwa kami memang kesulitan mencari solusi mencetak gol. Itu jelas terlihat di lapangan bahwa kami punya masalah untuk mencetak gol," ujar Milla seusai laga.

"Itu harus diakui karena kami tidak anti-kritik. Kami harus kembali berlatih, kompetisi liga akan berjalan lagi, dan kami akan mencari solusi untuk memecahkan masalah ini," ujarnya menambahkan.


Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, bereaksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Meski begitu, Milla juga mengambil sisi positif dari penampilan yang ditunjukkan Zulfiandi Cs selama ajang ini.

Dia senang pasukannya menjadi tim paling sedikit kebobolan, yakni hanya 1 gol saat kalah 0-1 dari timnas Bahrain di pertandingan pertama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X