Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah dari Bhayangkara FC, PS Tira Kritik Kualitas Stadion PTIK

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 5 Mei 2018 | 08:42 WIB
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, berbicara kepada media saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (25/3/2018), jelang melawan Persib dalam laga perdana Liga 1 2018.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, berbicara kepada media saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (25/3/2018), jelang melawan Persib dalam laga perdana Liga 1 2018.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, angkat bicara terkait Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan, yang digunakan sebagai venue pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Mantan pelatih Celebest FC itu menyoroti lapangan Stadion PTIK yang dinilainya kurang layak.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memutuskan untuk mempindahkan home basenya ke Stadion PTIK untuk berjuang di Liga 1 2018.

Sebelumnya selama enam pekan, tim asuhan Simon McMenemy itu memilih mempergunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sebagai kandang mereka.

Akan tetapi saat PS Tira bertanding melawan Bhayangkara FC, Rudy mengatakan bahwa lapangan Stadion PTIK masih tidak terlalu baik untuk menggelar pertandingan profesional.

Meskipun demikian, Rudy tetap memberikan pujian terkait ruang ganti pemain Stadion PTIK yang terbuat dari kontainer truk.

"Untuk stadion menurut saya, ruang gantinya oke tapi kalau fasilitas lapangan masih kurang untuk liga profesional dan ini tidak baik," kata Rudy, Jumat (4/5/2018).

Pelatih berusia 34 tahun itu juga menambahkan kualitas lapangan tersebut membuat banyak pemainnya merasakan kesakitan.

Memang terlihat beberapa pemain PS Tira mengalami keram saat pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion PTIK.

"Saya pikir seperti itu karena lapangan sedikit keras," kata Rudy.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X