Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Febri Hariyadi Sebut Timnas U-23 Harus Banyak Belajar dari Anniversary Cup 2018

By Muhammad Robbani - Sabtu, 5 Mei 2018 | 09:43 WIB
  Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Pemain sayap timnas U-23 Indonesia Febri Hariyadi mengakui bahwa timnya masih harus belajar dan membenahi diri usai gelaran Anniversary Cup 2018.

Indonesia hanya bisa meraih dua poin dari tiga pertandingan setelah sekali kalah dan dua kali meraih hasil imbang.

Satu catatan paling mencolok adalah kegagalan timnas Indonesia mencetak gol dalam ajang test-event Asian Games ini.

"Ya masih banyak yang harus dipelajari karena memang tidak ada yang sempurna," ujar Febri kepada wartawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).

"Harus banyak belajar dan introspeksi karena ini momen belajar dan ini juga bekal kami untuk ke Asian Games," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Perkembangan Terbaru Cedera Andritany, Besok Naik Meja Operasi)

Pemain asal klub Persib Bandung itu menyebut bahwa timnya hanya tidak beruntung di gelaran Anniversary Cup.


Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018)(ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang tetap setia memberikan semangat untuk timnya.

"Saya mau ucapkan terima kasih kepada penonton yang mendukung di Anniversary Cup. Kami sudah berusuha maksimal di tiga pertandingan, cuma hasilnya belum memuaskan," ucap pemain berusia 22 tahun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X