Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gol ke Gawang Persib Sudah Sering Dilakukan Madura United di Sesi Latihan

By Gangga Basudewa - Sabtu, 5 Mei 2018 | 10:12 WIB
 Bek Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan golnya seusai membobol gawang Persib Bandung, pada pertandingan Liga 1, Jumat (4/5/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan golnya seusai membobol gawang Persib Bandung, pada pertandingan Liga 1, Jumat (4/5/2018).

Madura United mampu menumbangkan perlawanan Persib Bandung dengan skor 2-1 pada lanjutan laga pekan ketujuh Liga 1di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018) sore.

Dua gol skuat Laskar Sape Kerrab di lesakkan oleh Fabiano di menit ke-38 melalui titik putih, dan di menit ke 81 melalui tendangan bebas.

Sedang gol Maung Bandung dicetak oleh Jonatan Bauman di menit ke-90.

Diakui Pelatih Madura United Milomir Seslija, skuatnya selalu bisa memenangkan laga kandang karena saat main di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, motivasi pemain lebih tinggi dibandingkan saat main di laga tandang.

(Baca Juga: Dua Pelatih Ini Dinilai Layak Gantikan Luis Milla di Timnas Indonesia)

“Kemenangan empat laga kandang karena saat main di sini (Gelora Ratu Pemelingan, red) motivasi bermain meningkat, dukungan langsung nyanyian suporter meningkat motivasi mereka,” ungkap Milo, Jumat (4/5/2018).

Selain itu, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, kemenangan di pertandingan kali ini juga karena skuatnya bermain bagus.

 “Saya sangat senang melihat permain tim hari ini, kita bermain bagus, kombinasi permainan berjalan dengan baik, dan bisa menciptakan banyak peluang,” terang Milo.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, dua gol yang mampu dilesakkan skuatnya ke gawang tim Maung Bandung karena rutin dipraktikkan selama latihan.

 “Semua proses gol sudah kami praktekkan saat latihan, ini berkat kerja keras pada pemain saat latihan,” ungkap pelatih berumur 53 tahun tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X