Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Fabiano Beltrame Usai Cetak Dua Gol ke Gawang Persib

By Gangga Basudewa - Sabtu, 5 Mei 2018 | 12:12 WIB
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.

Madura United mampu menumbangkan perlawanan Persib Bandung pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018, Jumat (4/5/2018) sore.

Dalam laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura United menang dengan skor 2-1.

Dua gol skuat Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh bek tangguh Fabiano Beltrame melalui titik penalti di menit ke-38, dan free kick keras di menit ke-81.

Dua gol Fabiano tersebut sekaligus menjadikan koleksi gol Fabiano di kompetisi resmi Liga 1 2018 menjadi 3 gol.

Satu gol lagi ia ciptakan kala Madura United menjamu Sriwijaya FC di menit ke-83.

“Saya senang bisa cetak dua gol di pertandingan ini, hingga akhirnya tim meraih kemenangan,” ungkap pemain berumur 35 tahun tersebut, Jumat (4/5/2018).

(Baca Juga: Dua Pelatih Ini Dinilai Layak Gantikan Luis Milla di Timnas Indonesia)

Walaupun diakui Fabiano, laga menjamu Persib Bandung adalah laga sulit, namun berkat kerja keras bisa memenangkan pertandingan.

“Kita tau pertandingan melawan Persib Bandung adalah laga sulit, mereka tim bagus, tapi berkat kerja keras semua pemain, kita bisa meraih tiga poin dari pertandingan ini,” terang Fabiano.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan skuat asuhan Milomir Seslija di empat laga kandang, mengandaskan Barito Putera 3-1, mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0, dan unggul atas Arema FC dengan skor 3-2.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X