Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah di Jayapura, Dejan Antonic Janji Segera Benahi Borneo FC

By Gangga Basudewa - Sabtu, 5 Mei 2018 | 14:16 WIB
Persipura Vs Borneo FC
DOK BORNEO FC
Persipura Vs Borneo FC

Borneo FC takluk 0-2 dari Persipura Jayapura pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (4/5/2018).

Borneo FC takluk lewat gol penalti Marcel Sacramento menit ke-35 dan gol Boaz Solossa menit ke-85.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic berjanji akan segera memperbaiki performa anak asuhnya di laga berikut.

Selanjutnya Borneo FC akan ditantang Persebaya di Stadion Segiri Samarinda. Ia berharap anak asuhnya bisa mengamankan tiga poin di laga tersebut.

"Kita harus perbaiki dan evaluasi cepat. Selamat untuk Persipura. Kami harus fokus untuk game ke Persebaya. Karena posisi kita sudah bahaya sedikit di klasemen," kata Dejan.

(Baca Juga: Dua Pelatih Ini Dinilai Layak Gantikan Luis Milla di Timnas Indonesia)

Sementara itu bek Borneo FC, Mohamadou Alhadji menilai hilangnya  konsentrasi menjadi faktor kekalahan timnya atas Persipura. Gol Persipura terjadi akibat kesalahan pemain Pesut Etam sendiri.

"Pertandingan cukup bagus tapi kita banyak melakukan kesalahan sendiri. Pengalaman Persipura jauh lebih tinggi. Dan mereka lebih enjoy dan tenang dalam pertandingan," tutur Alhadji.

Di laga ini untuk pertama kalinya Borneo FC bermain tanpa gelandang eks Real Madrid, Julien Faubert. Padahal Faubert tak mengalami cedera.

Namun 3 jam sebelum kick off, Faubert mengalami muntah-muntah dan memilih mundur dari starting line up. D


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X