Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performanya bersama Bali United Dikritik, Irfan Bachdim Beri Tanggapan

By Nungki Nugroho - Minggu, 6 Mei 2018 | 08:57 WIB
 Irfan Bachdim (kanan) berfoto bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Irfan Bachdim (kanan) berfoto bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).

 Irfan Bachdim berharap suporter terus mendukung kepada Bali United i Liga 1 2018 meskipun kini tim tengah dalam performa buruk.

Bali United baru saja mengalami kekalahan kandang pertama di Liga 1 2018 kala bersua Sriwijaya FC dengan skor 3-4 pada Sabtu (5/5/2018).

Hal ini menyebabkan para supoter tim Serdadu Tridatu melakukan kritik terhadap performa para pemain di lapangan.

Namun, di tengah berbagai kritikan yang muncul, winger Bali United, Irfan Bachdim, tetap mengharapkan dukungan dari suporter terkait prestasi buruk yang tengah dialami tim.

Meskipun tidak bermain pada laga melawan Sriwijaya FC karena masih dalam masa pemulihan cedera, Irfan Bachdim tetap menyanjung penampilan rekan-rekannya.

(Baca juga: VIDEO - Serangan Tajam Garuda Pertiwi Saat Melibas Kamboja di Piala AFF U-16)

"Kami menampilkan permainan yang bagus, tetapi mungkin belum sesuai dengan hasil yang kami inginkan," tulis Irfan seperti dikutip BolaSport.com dari akun Instagram pribadi Irfan Bachdim.

Tak hanya itu, Irfan juga menginginkan perjuangan para pemain Bali United tetap dihargai oleh para Semeton, julukan bagi pendukung Bali United.

 

Kami memainkan permainan yang bagus tapi mungkin bukan dengan hasil yang kami inginkan. Tapi kami berjuang dan mencoba. Kami semua atlet profesional yang ingin menang dan melakukan yang terbaik untuk lambang di dada kami. Kami bangga bermain untuk bali. Saya mengerti sebagian besar dari kalian marah. Tapi kami akan berjuang untuk kalian. Sangat mudah untuk mendukung kami saat dalam keadaan bagus, tetapi kami juga membutuhkan kalian dalam masa-masa sulit. Sekarang saatnya untuk membela kami dan kami membutuhkan dukungan kalian. Sekali lagi kami bangga bermain untuk bali dan kami akan terus berjuang. Tetap dukung kami saat kami bagus dan buruk. MATUR SUKSMA • TERIMA KASIH #BaliUnitedFC #SemetonDewata #NorthSideBoys #Bangga #Semangat

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

"Saya mengerti sebagian dari pendukung marah, tetapi kami akan terus berjuang untuk suporter," tulis Irfan.

"Sangat mudah untuk mendukung kami saat dalam keadaan bagus, tetapi kami juga membutuhkan dukungan itu saat dalam masa sulit. Kami sangat membutuhkan dukungan dari suporter saat ini," tulis Irfan dalam unggahannya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X