Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nonton Laga Terakhir Home United, Pelatih Persija Sebut Pemain Ini Paling Berbahaya

By Muhammad Robbani - Minggu, 6 Mei 2018 | 18:41 WIB
 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (7/1/2018) sore WIB.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (7/1/2018) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra absen memimpin latihan tim pada di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Sabtu (5/5/2018) sore.

Dia absen karena berangkat ke Singapura lebih awal untuk mengamati pertandingan antara Home United melawan Warriors FC.

Itu dilakukan Stefano Cugurra untuk mengamati permainan Home United yang akan menjadi lawan Persija pada semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (8/5/2018).

"Saya sebenarnya sudah melihat permainan mereka melawan Ceres (Negros). Tetapi, saya mau lihat dua kali," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

"Kemarin, mereka melakukan pergantian sebanyak lima pemain pada susunan line-up (dibanding laga melawan Ceres Negros). Itu lebih bagus buat saya sekarang karena sudah tahu lebih banyak kualitas pemain mereka," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Rumput Sintetis Tak Lagi Jadi Masalah, Ini Target Persija saat Dijamu Home United)

Dari hasil pengamatan itu, Stefano Cugurra mengantungi satu nama pemain Home United yang diwaspadai.

Pemain asing Home United asal Korea Selatan yakni Song Ui-Young telah dikantungi Teco berkat sumbangan dua golnya ke gawang Warriors.


Pemain asing Home United asal Korea Selatan Song Ui-young (kanan) saat berduel dengan pemain Phnom Penh Crown, Keo Sokpheng (kiri) pada laga play-off Piala AFC 2017.(phnompenhpost.com)

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 3-3 di Stadion Bishan, Singapura.

"Saya kira pemain bernomor 8 asal Korea bagus. Dia cetak dua gol. Tetapi saya kira kami tetap tidak boleh meremehkan pemain lain," ucap pelatih asal Brasil.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X