Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Mitra Kukar Gusar Usai Dikalahkan PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 7 Mei 2018 | 14:45 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengamati jalannya laga antara tim asuhannya melawan Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengamati jalannya laga antara tim asuhannya melawan Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.

Mitra Kukar gagal melanjutkan performa impresifnya pada Liga 1 2018

Tim berjulukan Naga Mekes itu takluk ketika melakukan laga tandang ke markas PSM Makassar dengan skor 1-3 di Stadion Andi Matalatta, Minggu (6/5/2018) malam.

Ketiga gol PSM dicetak oleh Rizky Pellu menit ke-18, kemudian Marc Klok lewat titik putih pada menit ke-67 dan Willem Jan Pluim menit 80. Sedangkan Mitra Kukar hanya mampu membalas melalui Fernando Rodriguez di masa injury time.

Kekalahan tersebut memutus raihan positif yang Mitra Kukar dapatkan pada pekan lalu. Sebelumnya, klub asal Tenggarong tersebut menumbangkan Persebaya Surabaya 3-1.

(Baca Juga: Luis Milla Bicara Soal Masa Depannya)

Walhasil, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, gusar dengan raihan yang didapatkan timnya dari markas PSM. Ia menuturkan mestinya anak asuhnya dapat mengantisipasi ketiga gol yang dibuat PSM.

"Saya menyanyangkan terjadinya gol pertama dari tendangan bebas pemain PSM," kata Berges kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan.

"Lalu gol kedua dan ketiga mereka, saya sangat kecewa, harusnya itu tidak terjadi," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Kendati demikian, arsitek tim asal Spanyol tersebut menilai permainan Mitra Kukar dengan Juku Eja seimbang. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka sepanjang pertandingan digelar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X