Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Home United Berharap Dinaungi Dewi Fortuna Saat Hadapi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 7 Mei 2018 | 14:54 WIB
Rombongan Persija Jakarta saat hendak berangkat ke Singapura dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Rombongan Persija Jakarta saat hendak berangkat ke Singapura dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6/5/2018).

Pelatih Home United, Aidil Sharin, berharap timnya dinaungi dewi fortuna saat menghadapi Persija Jakarta pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). 

Aidil menyebut pertandingan melawan Persija punya makna penting bagi tim asuhannya selepas menjadi juara Grup F Piala AFC 2018.

Hanya, sang pelatih menyadari bahwa para pemainnya mungkin berada dalam kondisi yang kurang baik dibandingkan di kubu tamu.

Home United sebelumnya baru bermain imbang 3-3 melawan Warriors dalam lanjutan Liga Singapura di Stadion Jalan Besar, Sabtu (5/5/2018). 

(Baca Juga: Luis Milla Bicara Soal Masa Depannya)

"Saya pikir ini pertandingan sesungguhnya bagi kami," kata Aidil saat sesi jumpa pers di Singapura, Senin (7/5/2018), sebagaimana rilis yang diterima BolaSport.com.

"Kami sudah beristirahat setelah melakukan pertandingan kemarin dan kami harus tampil maksimal," ucap Aidil.

Aidil tidak mau berkomentar terlalu banyak tentang Persija. Pelatih berusia 40 tahun itu hanya menyebut bahwa ia menghormati tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

Aidil hanya mengatakan Persija tim berkualitas karena mampu meraih juara Grup H dengan menumbangkan Johor Darul Takzim, Tampines Rovers, dan Song Lam Nghe An FC.

Apalagi Persija juga pernah bermain di Stadion Jalan Besar ketika membantai Tampines Rovers dengan skor 4-2 pada laga Grup H.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X