Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bandingkan Indonesia dan Tajikistan, Ini Kata Penyerang Sriwijaya FC

By Stefanus Aranditio - Selasa, 8 Mei 2018 | 18:27 WIB
 Pemain Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov Saat mencetak gol ketiga SFC ke gawang Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).
DOK LIGA 1
Pemain Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov Saat mencetak gol ketiga SFC ke gawang Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Pemain asing Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzalilov tampaknya mulai jatuh cinta dengan Indonesia.

Setelah mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/5/2018) penyerang Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzalilov memilih untuk bertahan di Bali satu hari.

Ia izin kepada manajemen untuk tinggal di Bali satu hari demi menikmati pesona keindahan alam Pulau Dewata tersebut.

“Setelah menang, saya memang ingin tinggal di Bali sehari lagi guna menikmati keindahan alam di sini," kata Manu sapaannya dilansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

(Baca Juga: Bali United Dekati Pemain Asing Mantan Incaran Persib Ini?)

Eks pemain terbaik Piala AFC 2017 ini mengakui Indonesia sebagai surganya pariwisata alam jika dibandingkan dengan negaranya Tajikistan.

"Di negara saya tidak ada pantai, dan di sini banyak sekali obyek wisata yang bisa saya nikmati,” ungkap Manu.

Manu menikmati pulau Bali bersama rekan satu timnya, Ichsan Kurniawan yang dikenal cukup dekat dengan Manu dan selama ini menjadi teman sekamar saat laga tandang.

Manu pun beradaptasi mulai belajar Bahasa Indonesia dari Ichsan.

“Ichsan sangat baik, dia banyak membantu adaptasi saya di SFC, mulai dari mengajarkan bahasa Indonesia hingga mengenalkan budaya di sini,” tambah Manu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X