Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Siap Bermain dengan Gaya Baru untuk Ladeni PS Tira

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 8 Mei 2018 | 17:28 WIB
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan, Selasa (24/4/2018) sore di Stadion Kebun Bunga.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan, Selasa (24/4/2018) sore di Stadion Kebun Bunga.

  PSMS Medan kembali melakoni latihan untuk bersiap menghadapi PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Jumat (11/5/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.  

Dari pengmatan Tribun-Medan.com, gelandang asing asal Namibia Sadney Urikhob telah kembali dalam sesi latihan PSMS, Senin (7/5/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Namun, justru top scorer sementara Ayam Kinantan, Suhandi, yang tak mengikuti sesi latihan dan hanya duduk di pinggir lapangan bersama kiper Abdul Rohim.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan Suhandi tidak dapat bergabung latihan penuh karena mengalami cedera ringan pada lutut kirinya akibat benturan saat melakoni laga kontra Barito Putera.

"Suha tidak gabung latihan secara penuh karena masih ada yang dirasa sakit di sekitar lutut, tapi mudah-mudahan tidak serius dan kita pantau besok (apakah) bisa ikut atau tidak," kata Djadjang.

Begitu pula bergabungnya Sadney diakui Djanur akan menambah pilihan daya gedor Ayam Kinantan.

(Baca juga: Ismed Sofyan Belum Terpikir Ikuti Jejak Iniesta)

"Saya senang Sadney telah kembali dan siap bermain. Kita lihat selama sesi latihan akan tetap mempertahankan yang kemarin (kontra Barito) atau langsung masuk dibabak pertama yang pasti kelihatan nya dia sudah bisa main," jelasnya.

Lagi-lagi Djanur menegaskan laga tandang akan menjadi tantangan tersendiri karena PSMS belum pernah meraih hasil positif kala menyambangi markas lawan.

Bahkan ia secara tegas akan mendorong para pemain untuk dapat menghapus tren negatif di tiga laga tandang terakhir.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X