Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Home United Vs Persija - Macan Kemayoran Tumbang di Jalan Besar

By Estu Santoso - Selasa, 8 Mei 2018 | 20:30 WIB
Pemain Persija dan Home United (merah) jelang laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 untuk zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, 8 Mei 2018.
FERRIL DENNYS/BOLASPORT.COM
Pemain Persija dan Home United (merah) jelang laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 untuk zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, 8 Mei 2018.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan dari Singapura saat menghadapi Home United pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 untuk zona ASEAN, Selasa (8/5/2018) malam.

Skuat Macan Kemayoran kalah 2-3 dari Home United.

Bermain di Stadion Jalan Besar, Singapura, Home United memenangi laga melalui gol sepakan dari pemain pengganti Hafiz Nor.

Gol dari bola tendangan pemain yang masuk pada menit ke-73 menggantikan kapten Shahril Ishak ini karena blunder kiper Persija, Rizky Darmawan.

Rizky gagal mengantisipasi bola hasil sepakan Hafiz yang sebenarnya tak terlalu keras tetapi memantul di depannya.

Padahal, Persija sempat menyamakan skor 2-2 pada menit ke-49.

Gol kedua skuat Macan Kemayoran pada laga ini dicetak oleh Ramdani Lestaluhu memanfaatkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

(Baca juga: Ismed Sofyan Belum Terpikir Ikuti Jejak Iniesta)

Sebelumnya, Persija ketinggalan 1-2 pada babak pertama.

Tuan rumah mampu unggul cepat saat laga baru jalan semenit 19 detik.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X