Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Home United - 7 Fakta Pendukung Marko Simic dkk Menang di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 9 Mei 2018 | 17:36 WIB
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akan menjadi saksi Persija Jakarta saat menjamu Home United pada semifinal leg 2 zona semifinal Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018) malam WIB.
ALEX SUBAN/HARIAN SUPER BALL
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akan menjadi saksi Persija Jakarta saat menjamu Home United pada semifinal leg 2 zona semifinal Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018) malam WIB.

Kekalahan tipis Persija Jakarta di kandang Home United bukanlah sesuatu yang harus terlalu disesalkan.

Dalam semifinal leg 1 zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018) malam WIB, itu Home United menang 3-2.

Persija akan mendapat giliran menjamu klub papan atas Singapura itu pada semifinal leg 2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (15/5/2018) pukul 18.30 WIB.

Jika semifinal leg 1 diulas kembali, Persija sesungguhnya bisa membawa pulang minimal 1 poin dari kandang Home United.

Nah, The Jakmania, suporter fanatik Persija, kini sudah tak sabar menanti kedatangan The Protectors, julukan Home United.

Ada keyakinan yang sangat kuat, Persija akan membenamkan juara Grup F Piala AFC 2018 itu di stadion kebanggaan seluruh rakyat Indonesia tersebut.

Setidaknya terdapat 7 fakta pendukung kenapa Persija bakal melumat Home United di Stadion Utama GBK dan lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

1. Rekor Sempurna SUGBK

Sepanjang 2018 ini, Persija sudah 5 kali bermain di kandang besarnya, Stadion Utama GBK.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X