Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fan PSMS Percaya Timnya Sanggup Raih Hasil Positif Saat Jumpa Tuan Rumah PS Tira

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 9 Mei 2018 | 19:14 WIB
Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh, dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh, dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018).

 PSMS Medan akan memainkan laga away kontra PS Tira pada lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (11/5/2018).

Sekretaris PSMS Medan Club (PFC), M. Alfian Majid optimis sang Ayam Kinantan mampu meraih poin perdana di laga away mengingat lawan yang saat ini berada peringkat 17.

"Kita PFC optimis PSMS membawa tiga poin untuk seluruh pecintannya. Apalagi kalau kita lihat PS Tira saat ini berada di peringkat nomor dua dasar klasemen," kata Alfian dikutip SuperBall.id dari Tribun Medan pada Rabu (9/11/2018).

Hal ini harusnya dimanfaatkan Lobo dkk untuk menjadi motivasi mengalahkan lawan yang notabene PSMS berada di atas angin.

"Harapannya ini menjadi suatu motivasi untuk para pemain, karena kita punya amunisi yang siap."

"Tapi jangan sampai jemawa untuk meremehkan lawan karena hal itu akan menjadi bumerang," jelasnya.

Motivasi bangkit di laga tandang, Alfian mengatakan butuh para pemain butuh fokus dan menjaga keharmonisan permainan di lapangan.

"Kuncinya tinggal para pemain fokus jangan seperti laga-laga tandang sebelumnya ini benar menjadi kelemahan kita. Adanya Kapten Legimin ini berdampak positif kepada para pemain untuk mengingatkan di kala permainan berlangsung," tegasnya.

Alfian semakin yakin PSMS mampu menumbangkan tim berjuluk The Army melihat riwayat pertemuan yang dimiliki kedua tim di masa lalu.

"Sebagian dari pemain PSMS (Legimin dkk) mempunyai history dengan PS Tira yang dulu bernama PS TNI. Dan penggawa kita sedikit banyaknya tahu kondisi permainan lawan saat ini. Ini keuntungan buat kita," cetusnya.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.