Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Kritik Pemainnya karena Kesulitan Menghajar Persibo

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 10 Mei 2018 | 10:15 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada timnya saat melawan Persibo Bojonegoro pada laga pembuka Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (08/05/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada timnya saat melawan Persibo Bojonegoro pada laga pembuka Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (08/05/2018) sore.

Madura United harus bersusah payah ketika mengalahkan klub Liga 3 yakni Persibo Bonjonegoro dalam ajang Piala Indonesia 2018, Selasa (8/5/2018).

Madura United harus melewati drama adu penalti untuk mengalahkan Persibo Bojonegoro pada partai pembuka Piala Indonesia 2018.

(Baca juga: Ilham Udin dan Evan Dimas Terancam Didepak Selangor FA, Tim Liga 1 Ini Paling Siap Menampung)

Dilansir Bolasport.com dari web resmi Liga Indonesia, Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengungkapkan kekecewaan terhadap permainan anak didiknya.

Juru taktik asal Montenegro ini menilai para pemain terlalu asyik mengontrol permainan sehingga lupa untuk mencetak gol.

"Harus ada pelajaran dari pertandingan ini, kami terlihat seperti keasyikan mengontrol permainan, sehingga lupa pada serangan," terangnya.

Masalah konsentrasi juga sering menjadi kendala para pemain Madura United, terlebih pada menit-menit akhir babak kedua.

(Baca Juga: Persebaya Surabaya Terancam Dijerat Pasal Berlapis)

Milomir Seslija berharap para pemain tidak mengulanginya saat pertandingan tandang kontra Persija Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Pada klasemen Liga 1 2018, Madura United saat ini berada di posisi ke-2 dengan perolehan 13 poin dari 7 pertandingan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X