Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasannya Persib Lebih Diunggulkan Dibanding Persipura

By Nungki Nugroho - Kamis, 10 Mei 2018 | 14:57 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat mengejar bola pada pekan ketujuh Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat mengejar bola pada pekan ketujuh Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.

Persib Bandung bakal lebih diunggulkan dari Persipura Jayapura jelang pertemuan kedua tim pada pekan kedelapan Liga 1 2018.

Kedua tim akan bertemu pada laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018).

Berdasarkan rekor pertemuan pada ajang Liga 1 2018, Persib Bandung pun lebih diunggulkan dari Persipura Jayapura.

Dari dua pertemuan yang terjadi pada musim 2017, tim Maung Bandung tak sekali pun mengalami kekalahan dari tim Mutiara Hitam.

Atep dkk bahkan sukses mengalahkan Persipura pada putaran pertama musim 2017 (7/5/2017) dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

(Baca Juga : 5 Kejanggalan di Balik Kemenangan Persebaya atas Arema FC)

Sedangkan pada pertemuan kedua (28/8/2017), Persib berhasil menahan imbang Persipura dengan skor kaca mata di Stadion Mandala, Jayapura.

Sementara itu, laga Sabtu nanti akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim pada tahun 2018 lantaran Boaz dkk tidak mengikuti dua turnamen pramusim.

Oleh karena itu, Liga 1 bakal menjadi ajang pertemuan perdana bagi Persib Bandung dan Persipura Jayapura pada tahun ini.

Tak hanya mengenai rekor, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 nanti tim Maung Bandung juga diuntungkan dengan kembalinya tiga pemain yang sempat absen dalam beberapa laga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X