Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Tanggapan Pelatih Madura United Soal Rekor Timnya atas Persija

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Mei 2018 | 20:19 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Milomir Seslija serta Andik Rendika Rama dalam jumpa pers di ruang media SUGBK, Jumat (11/5/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Milomir Seslija serta Andik Rendika Rama dalam jumpa pers di ruang media SUGBK, Jumat (11/5/2018).

Pelatih Madura United Milomir Seslija berkomentar atas rekor buruk Persija Jakarta yang belum pernah menang melawan timnya.

Persija belum pernah menang atas Madura United dari enam pertandingan terakhir kedua tim.

Catatannya adalah dua kali imbang dan empat kali kalah dari Madura United.

Dua kali hasil imbang yang diraih Persija terjadi di dua laga terakhir yakni 1-1 di ajang Liga 1 2017.

Dan kembali bermain imbang dengan skor 2-2 di ajang Suramadu Super Cup 2018, kedua laga terakhir digelar di kandang Madura United.

Terakhir kali Persija menang terjadi pada ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 dengan skor 2-0, itu pun Madura United masih bernama Persipasi Bandung Raya (PBR).
 
"Saya tahu sekarang Persija lebih kuat sekarang. Saya pikir laga nanti lebih ke soal prestis," kata Milomir Seslija dalam jumpa pers, di ruang media SUGBK, Jumat (11/5/2018). 

"Terlepas dari itu, ini adalah laga spesial. Kami harus menikmati pertandingan ini," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Persija Ingin Putus Rekor Tak Pernah Menang Melawan Madura United)

Eks pelatih Persiba Balikpapan itu berharap laga ini akan berjalan menarik dan menghibur.

"Ini laga big match, saya harap biaa jadi pertandingan yang bagus. Semoga ini menjadi sebuah pertandingan yang menyajikan permainan menyerang," ucap pria yang akrab disapa Milo itu.

"Kami ingin meraih posisi yang bagus di klasemen. Saya harap kedua tim main menyerang di sebuah laga dengan atmosfer yang bagus," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X