Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahmad Darmawan Tak Sudi Sriwijaya FC Kehilangan Poin di Kandang

By Noverta Salyadi - Sabtu, 12 Mei 2018 | 10:26 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan, Minggu (22/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan, Minggu (22/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

 Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, tidak sudi timnya kehilangan poin di kandang saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5/2018) pukul 16.00 WIB.

Pada pergelaran Liga 1 2018 ini, tim Sriwijaya FC baru satu kali menang di laga kandang saat menjamu Persib Bandung dengan skor 3-1.

Dan dua laga lainnya semua berakhir seri yaitu ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura dan PSM Makasar.

Sepanjang bertemu dengan Bhayangkara FC, Sriwijaya FC belum pernah menang. Dari empat pertemuan, Sriwijaya FC kalah dua kali dan dua kali imbang.

Bahkan pada musim lalu, Sriwijaya FC kalah menyakitkan setelah skor 1-4 di kandang sendiri.

(Baca juga: Gagal Berlaga di Liga 1, Pemain Medan Ini Malah Jadi Bintang di Kasta Teratas Liga Australia)

Untuk menghindari hasil buruk di laga home, pelatih Rahmad Darmawan mengaku sudah menyiapkan taktik khusus saat menjamu Bhayangkara FC.

“Dua laga kandang sebelumnya kita telah kehilangan dua poin, ini menghadapi Bhayangkara tidak boleh terjadi lagi, kita sudah siapkan taktik untuk bisa mengalahkan Bhayangkara,” tutur Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab dipanggil RD ini mengatakan timnya saat menjamu Bhayangkara merasa beruntung, karena semua pemainnya dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera maupun terkena akumulasi kartu.

Menurut pelatih asal Metro Lampung ini, meminta para pemainnya bisa bermain lebih lepas, dan kemenangan atas Bali United dijadikan motivasi untuk bangkit.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X