Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berseragam Persib, Victor Igbonefo Lupakan Sejenak Kenangan Manis bersama Persipura

By Adif Setiyoko - Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:06 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.

 Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 musim 2018 kontra Persipura Jayapura akan menjadi laga penuh emosi bagi bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.  

Pada laga yang dilansungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/5/2018), Victor Igboneo akan bertanding melawan klub yang pernah ia bela.

Pasalnya, selama tujuh tahun berseragam Persipura Jayapura, bek naturalisasi kelahiran Nigeria ini telah menorehkan berbagai cerita manis.

Igbonefo tercatat pernah mempersembahkan tiga gelar juara kompetisi liga dan satu trofi Community Shield buat tim Mutiara Hitam selama delapan musim di Jayapura.

Di musim pertamanya berseragam Mutiara Hitam, Igbonefo membawa Persipura merengkuh gelar juara Liga Indonesia 2005.

Igbonefo kembali membawa Persipura merebut trofi Indonesia Super League musim 2008-2009 dan musim 2010-2011.

(Baca juga: Rizky Darmawan Blunder, Manajemen Persija Angkat Suara)

Bersama Persipura, Igbonefo juga berhasil membawa Mutiara Hitam mengangkat trofi Community Shield di musim 2009.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini terpaksa sejenak melupakan semua kenangan indah itu ketika bermain 2x45 menit bersama Maung Bandung.

"Iya, saya senang bertemu mereka, teman-teman lama. Sudah seperti saudara, karena aku bersama mereka tujuh setengah tahun," kata Igbonefo, dilansir dari laman resmi Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.