Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Madura United Ini Tak Heran dengan Performa Rezaldi Hehanussa

By Muhammad Robbani - Sabtu, 12 Mei 2018 | 16:52 WIB
Aksi bek Madura United, Andik Rendika Rama, saat tampil melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/01/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi bek Madura United, Andik Rendika Rama, saat tampil melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/01/2018).

Bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama, tak kaget dengan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa yang berkembang pesat.

Andik Rendika Rama tahu kualitas Rezaldi Hehanussa karena pernah memperkuat Persija di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Saat itu Andik Rendika menjadi pilar utama Persija di posisi bek kiri yang membuat Rezaldi Hehanussa duduk di bench pemain.

Kepergian Andik Rendika ke Madura United membuat Rezaldi banyak mendapat kesempatan bermain dan mulai menunjukkan kelasnya sejak Liga 1 2017.

Menanjak bersama Persija, Rezaldi pun juga mampu menjadi pilihan utama timnas Indonesia U-23 sejak ajang Sea Games 2017.

"Bule (panggilan Rezaldi) bagus sekarang. Dia sebenarnya telah memiliki bakat alam," ujar Andik Rendika kepada wartawan, Jumat (11/5/2018).

"Waktu itu saya melihat langsung, mungkin saat itu dia hanya latihannya saja yang kurang," ujar kawan dekat pemain Selangor FA, Evan Dimas.


Aksi Rezaldi Hehanussa pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pemain yang lahir pada 1993 itu sudah memprediksi karier bagus yang akan dijalani Rezaldi.

"Tapi kalau dia mau seperti ini, dia bisa kelas seperti sekarang. Apalagi dia sampai pemain muda terbaik (Liga 1 2017). Terus sekarang dia masuk timnas, dia bek kiri terbaik di Indonesia sekarang" ucap pemain berusia 25 tahun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X