Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Agar Home United Singkirkan Persija dari Piala AFC 2018 di SUGBK, Tampines Rovers dan Liga Singapura Bikin Gebrakan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 12 Mei 2018 | 19:20 WIB
 Skuat Home United
THE STRAITS TIMES
Skuat Home United

 Tekad Home United untuk lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018 dengan menyingkirkan Persija Jakarta mendapat dukungan penuh.

Home United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB, dalam semifinal leg 2 Piala AFC 2018.

Klub Liga Singapura itu untuk sementara memimpin 3-2 lewat kemenangan semifinal leg 1 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Agar seluruh pemain Home United fit dan memiliki tenaga penuh untuk melawan Persija, Tampines Rovers setuju menunda jadwal pertandingan liganya kontra klub itu.

Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) juga sangat mendukung penundaan itu dan telah menjadwal ulang duel Tampines Rovers versus Home United.

(Baca Juga: Marko Simic Tergeser dari Puncak Top Scorer Piala AFC 2018)

Home United seharusnya bertandang ke markas Tampines Rovers pada Sabtu (12/5/2018) malam WIB.

Namun, Home United mengajukan permintaan untuk menunda jadwal pertandingan itu guna memberi mereka cukup waktu mempersiapkan diri di semifinal leg 2.

Tampines Rovers sangat mendukung permintaan Home United itu untuk membantu sesama warga Singapura meraih kejayaan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X